Persegres Gresik United Tembus Final Bung Karno Cup 2017

By Sahlul Fahmi - Rabu, 8 Maret 2017 | 21:01 WIB
Para pemain Persegres Gresik United: Gufroni Al Maruf (10), Herwin Tri Saputra (20), Chairul Rifan (3), dan Jeki Arisandi merayakan gol Gufroni ke gawang Madiun Putra pada laga perdana Grup A Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar,  Senin (6/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Persegres Gresik United: Gufroni Al Maruf (10), Herwin Tri Saputra (20), Chairul Rifan (3), dan Jeki Arisandi merayakan gol Gufroni ke gawang Madiun Putra pada laga perdana Grup A Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar, Senin (6/3/2017).

BLITAR, JUARA.net – Persegres Gresik United memastikan diri menembus partai final turnamen Bung Karno Cup 2017. Mereka memastikan menembus final setelah pada pertandingan kedua mengalahkan tuan rumah PSBK Kota Blitar, Rabu (8/3/2017).

Pada laga di Stadion Gelora Supriyadi, anak asuh Hanafi menang dengan skor 3-1. Ketiga gol Persegres masing-masing diciptakan M Chairul Rifan (31’), Kushedya Hari Yudo (72’) dan Ghufroni Al Maruf (80’).

Sedang gol tunggal tuan rumah diciptakan oleh mantan pemain Persegres, Wismoyo Widhiasto dari titik penalti pada menit ke-47.

Baca juga:

”PSBK sebenarnya sempat menciptakan banyak peluang. Hal ini dikarenakan para pemain kami menganggap enteng lawan,” kata Hanafi, pelatih Persegres.

Pada pertandingan perdana, Persegres melibas Madiun Putra dengan skor telak 6-0. Hasil ini membuat Persegres memuncaki klasemen sementara Bung Karno Cup 2017 dengan meraup enam poin.

Posisi kedua dihuni tuan rumah yang sebelumnya unggul 1-0 atas Persekap Pasuruan.

Turnamen ini memang tergolong unik. Meski pesertanya hanya empat, namun tetap akan ada final dan perebutan posisi ketiga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X