Carlo Ancelotti Jelaskan Masa Depan Renato Sanches

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 8 Maret 2017 | 23:58 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti (kiri), berbicara dengan Renato Sanches pada sesi latihan di markas klub, 12 September 2016.
CHRISTOF STACHE/AFP
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti (kiri), berbicara dengan Renato Sanches pada sesi latihan di markas klub, 12 September 2016.

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, memastikan klubnya tidak akan menjual atau meminjamkan Renato Sanches pada musim depan.

Bayern mengalahkan Manchester United dalam mendapatkan Sanches pada awal musim. Klub berjulukan Die Bayern tersebut mendatangkan gelandang Portugal dengan nilai transfer 35 juta euro dari Benfica.

Keputusan Bayern merekrut Sanches karena penampilannya yang gemilang di Piala Eropa 2016.

Sanches merupakan salah satu pilar penting yang mengantarkan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Dia pun terpilih sebagai pemain terbaik.

Baca Juga:

Akan tetapi, Sanches belum mampu unjuk gigi bersama Bayern. Dia hanya mampu melakoni 19 laga di semua kompetisi tanpa mencetak gol dan assists.

Minimnya penampilan Sanches membuat dia dirumorkan akan pergi dari Bayern. Namun, Ancelotti menepis kabar tersebut.

"Renato tidak diragukan lagi 100 persen akan berada di sini pada musim depan. Kami tidak akan menjual atau meminjamkan dia," kata Ancelotti.

Dukungan juga diberikan Franck Ribery kepada Sanches. Pemain asal Prancis tersebut menilai Sanches akan lebih berpeluang tampil mengingat Xabi Alonso akan pindah pada akhir musim ini.

"Tahun ini merupakan momen yang berat bagi Renato. Mungkin akan lebih muda baginya pada musim depan jika Alonso tidak bersama kami lagi," tutur Ribery.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X