Overtoom dan Loefquist Angkat Suara Setelah Didepak Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 8 Maret 2017 | 21:30 WIB
Duo pemain asing, Willie Overtoom dan David Sebastian Magnus Löfquist (kanan) turun dari bus Persib saat rombongan tim tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (23/2/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Duo pemain asing, Willie Overtoom dan David Sebastian Magnus Löfquist (kanan) turun dari bus Persib saat rombongan tim tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (23/2/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Pemain asing asal Kamerun, Willie Overtoom mengaku kecewa gagal berkostum Persib Bandung setelah pelatih Djadjang Nurdjaman mendepaknya. Pilar asing seleksi lainnya, David Sebastian Loefquist juga angkat suara.

Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk tidak merekrut dua pemain itu serta Mirko Livaja untuk Persib pada kompetisi Liga 1 musim 2017.

Willie Overtoom menuturkan, sangat berharap untuk melanjutkan karier sepak bola bersama tim kebanggaan bobotoh ini.

Bahkan, pemain berusia 30 tahun ini sudah merasa nyaman di Bandung dan sempat berencana membawa istrinya ke Kota Kembang.

”Ini sangat sulit dijelaskan. Sebelumnya, saya yakin akan bergabung dengan klub ini,” kata Overtoom, Rabu (8/3/2017).

”Tentu itu kabar yang menyebalkan. Saya akan sangat senang jika bisa bermain untuk Persib dengan dukungan fans sebesar ini.”

Pemain Seleksi Persib, David Sebastian Loefquist

 

Mantan pemain AZ Alkmaar ini sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat menjalani seleksi di Persib. Namun, dia tak bisa berbuat banyak setelah Djadjang bertitah dan mendepaknya.

”Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Lihat saja nanti, saya belum tahu apa yang saya inginkan. Mungkin saja, saya kembali main di Eropa atau ke klub lain di sini,” tuturnya.

Selain Overtoom, pelatih Persib asal Majalengka ini juga tidak merekrut dua pemain seleksi lainnya. Alasannya, kualitas mereka tidak seusai dengan kebutuhan tim.

Kedua pemain tersebut yakni Mirko Livaja dan David Sebastian Loefquist.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X