Rashford: Man United Juga Incar Gelar Liga Europa

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Maret 2017 | 01:16 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.

Marcus Rashford menegaskan Manchester United berambisi menjadi juara Liga Europa musim ini. Mereka siap menghadapi siapa pun lawannya.

Langkah Man United saat ini sudah mencapai babak 16 besar dan dihadang wakil Rusia, FC Rostov. Pada leg pertama skuat besutan Jose Mourinho akan bertandang ke Stadion Olimp 2, Kamis (9/3/2017) waktu setempat.

"Apa pun kompetisinya, kami ingin melangkah jauh dan berusaha menjadi juara. Kami ingin memenangi kompetisi ini dan siapa pun lawannya, ke mana pun harus pergi, kami akan datang dan menang," ujar Rashford seperti dilansir situs resmi Man United.

Baca Juga:

Meski ingin memenangi semua kompetisi di mana Man United terlibat, Rashford memastikan timnya tak akan meremehkan lawan-lawan yang dihadapi, termasuk Rostov.

"Kami tahu mereka memiliki kualitas karena bisa mencapai tahap ini. Saya yakin pelatih, pemain, dan staf akan melakukan persiapan dengan baik seperti menghadapi laga lainnya dan semoga kami bisa lolos," kata dia.

The Red Devils - julukan Man United - lolos ke babak 16 besar dengan menghentikan wakil Prancis, Saint-Etienne. Mereka unggul agregat 4-0.

Sementara itu, Rostov juga melenggang ke babak perdelapan final dengan keunggulan agregat telak 5-1 atas Sparta Praha.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X