Persib Buru Striker Kelas Dunia, Djadjang Buka Suara

By Fifi Nofita - Kamis, 9 Maret 2017 | 09:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Kamis (29/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Kamis (29/12/2016).

Persib Bandung terus berburu pemain asing untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2017, yang rencanannya akan mulai bergulir April. Kabar terbaru, Persib akan mendatangkan striker kelas dunia dan pelatih Djadjang Nurdjaman pun sedikit pelit bicara.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman belum bisa berbicara panjang lebar. Dia masih merahasiakan identitas pemain yang sedang diincarnya.

”Kalau masalah itu, tunggu saja. Kami menunggu mana yang sesuai dengan kebutuhan tim untuk Liga 1," kata Djanur, sapaan Djadjang, di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (8/3/2017).

Sebelumnya, Persib sempat akan mendatangkan mantan pemain FC Barcelona dan timnas Brasil, Ronaldinho. Namun batal, karena Ronaldinho sudah lebih dulu menjadi duta Barcelona.

Baca juga:

Djadjang menuturkan, dia masih fokus mengincar pemain untuk posisi striker.

Jika regulasi pemain asing mengalami perubahan dari tiga menjadi empat, maka tidak menutup kemungkinan ia akan mendatangkan pilar impor lagi. Pemain itu berposisi sebagai striker dan playmaker.

”Dekat-dekat ini, saya pastikan enggak ada yang akan datang," ucapnya.

Sebelumnya, Persib mendatangkan tiga pemain asing untuk mereka seleksi. Mereka adalah Willie Overtoom, Mirko Livaja, dan David Sebastian Loefquist.

Namun ketiga pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut batal direkrut, karena kualitasnya tidak seusai dengan kebutuhan tim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X