Radja Nainggolan: Kita Membicarakan Transfer?

By Septian Tambunan - Kamis, 9 Maret 2017 | 11:25 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kanan), melepaskan tembakan ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 26 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kanan), melepaskan tembakan ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 26 Februari 2017.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (28), menjawab seputar kepastian dirinya bertahan di Serigala Ibu Kota.

Sejak membela AS Roma pada 7 Januari 2014, performa Radja Nainggolan menghadirkan decak kagum. Dia sanggup mencetak 25 gol dan 14 assist dari 147 penampilan.

Tak heran, harga jual Nainggolan terus meroket seiring penampilan memukau dia di atas lapangan. Saat pertama kali mendarat di Stadion Olimpico, dia cuma memiliki banderol 17 juta euro, namun kini sudah menyentuh 35 juta euro (sekitar Rp 493,9 miliar)!

Pesepak bola asal Belgia ini pun sempat diisukan akan hengkang ke Chelsea. Akan tetapi, dia membantahnya saat ditanya soal nasib pada musim depan.

"Kami baru setengah musim mengarungi kompetisi dan kita sudah membicarakan tentang transfer?" kata Nainggolan.

"Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik, Anda dapat melihatnya. Saya senang di sini. Saya baik-baik saja dan senang bermain untuk klub ini," ucap sosok yang terikat kontrak dengan Roma hingga 30 Juni 2020 itu.

Di sisi lain, pemain berdarah Batak ini mengaku siap membawa Roma bangkit ketika bertandang ke markas Olympique Lyon di Stade de Lyon dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (9/3/2017).

Baca Juga:

Dalam dua partai terakhir Roma menelan kekalahan 0-2 dari Lazio (Coppa Italia) dan 1-2 dari Napoli (Serie A).

"Kami masih berada dalam semua proses perburuan gelar," ujar Nainggolan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, asroma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X