Winger Madura United Tak Betah Lama-lama Cedera

By Suci Rahayu - Kamis, 9 Maret 2017 | 14:37 WIB
Pemain Madura United, Engelberd Sani, seusai latihan bersama di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (23/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain Madura United, Engelberd Sani, seusai latihan bersama di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (23/01/2017).

Kaki Engelberd Sani rupanya sudah gatal untuk bisa kembali bersentuhan dengan bola. Winger Madura United ini mengaku tidak betah harus berlama-lama menjalani perawatan karena mengalami cedera engkel.

Engelberd mengalami cedera pada laga babak delapan besar Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) beberapa waktu yang lalu.

Tim dokter sebenarnya masih belum memberikan rekomendasi untuk bisa kembali ke lapangan.

Namun, Engelberd sudah muncul dalam sesi latihan pertama Madura United yang digelar pada Rabu (8/3/2017).

Tentunya tidak untuk berlatih secara reguler, pemain asal Papua ini hanya menjalani lari-lari kecil ditemani oleh tim medis.

“Belum seratus persen, tapi sudah bisa lari meski belum cepat. Masih terasa nyeri kalau dipakai lari cepat atau balik badan dengan cepat,” ucap Engelberd menerangkan tentang kondisi cederanya.

Eks pemain Pelita Jaya ini mengaku tidak betah jika harus berdiam diri dan terus menjalani perawatan. Ia merasa tidak bisa memberikan kontribusi pada tim dan juga akan tertinggal dari pemain lain.

Baca Juga:

Jadi, atas seizin dokter, Engelberd pun ikut latihan. Engelberd tak merasa khawatir bahwa keputusannya untuk menjalani latihan ini bisa memiliki dampak buruk.

Pasalnya, ia menanamkan sebuah keyakinan yang tinggi pada dirinya agar bisa cepat sembuh.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X