Giggs: Pogba Tidak Brilian, tetapi Juga Tidak Buruk

By Evans Simon - Kamis, 9 Maret 2017 | 18:45 WIB
Aksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, 26 Februari 2017
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, 26 Februari 2017

Legenda Manchester United, Ryan Giggs (43), mengklaim bahwa performa Paul Pogba (23) di musim ini tidaklah buruk. Ia yakin Pogba akan menjadi gelandang kelas dunia.

Pogba diboyong oleh Manchester United dari Juventus dengan harga sekitar 90 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu.

Ia memecahkan rekor harga Gareth Bale ketika pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada 2013 (sekitar 85 juta pounds) dan menjadi pemain termahal di dunia.

Dari 38 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Setan Merah sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut telah mencatatkan tujuh gol dan lima assist.

Banyak pihak menilai performa Pogba tidak sesuai dengan jumlah uang yang telah dikeluarkan oleh Man United untuk menebusnya dari Juventus, namun tidak demikian menurut Giggs.

Baca Juga:

Pria yang pernah membela Man United dari tahun 1990 hingga 2014 itu mengaku paham jika orang-orang membandingkan performa Pogba dengan harganya.

Tetapi, ia merasa bahwa Pogba sebenarnya tampil cukup baik sepanjang musim 2016-2017 berjalan.

"Saya tidak pernah melihat seorang gelandang berusia 23 tahun mendominasi pertandingan sepanjang musim," ujar Giggs seperti yang dikutip Mirror.

"Ia memang tidak bermain brillian, tetapi juga tidak buruk. Saya pikir orang-orang harus mulai berhenti meremehkannya," tutur dirinya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X