Pelatih Lawan Yakin Roma akan Tergelincir kontra Lyon

By Evans Simon - Kamis, 9 Maret 2017 | 19:19 WIB
Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, dalam laga Liga Champions melawan Juventus di Stadion Juventus pada 2 November 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, dalam laga Liga Champions melawan Juventus di Stadion Juventus pada 2 November 2016.

Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, optimistis dapat merepotkan AS Roma dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis (9/3/2017).

Lyon bersiap untuk menjamu Roma di Stadion Olympique Lyonnais. Genesio menilai ini adalah pertandingan terbesar yang akan dijalani oleh timnya.

Pria berumur 50 tahun tersebut mengakui bahwa Giallorossi merupakan salah satu tim terkuat di kompetisi. 

Namun, ia tetap mengumbar tekadnya untuk membawa Lyon juara.

"Memenangi Liga Europa tentu sangat sulit. Ini adalah laga yang berat, tetapi kami berambisi untuk bermain dengan baik di dua pertandingan. Kami menghormati Roma, namun kami ingin menciptakan masalah bagi mereka," ujar Genesio seperti dikutip Football Italia.

"Kami telah menyaksikan rekaman pertandingan Roma dan akan mencoba melakukan yang terbaik. Mereka kalah dalam dua laga terakhir dan pasti ingin memberikan respons. Kami akan mencoba untuk menghentikan mereka," tutur dirinya.

Genesio menekankan agar timnya tidak kemasukan gol karena akan membuat Roma mengemas gol tandang. Kendati demikian, ia memastikan bahwa Lyon tidak akan bermain bertahan.

"Kami adalah tim dengan filosofi menyerang. Saya akan meminta para penyerang untuk mundur, memenangi perebutan bola, dan kembali membangun serangan," ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X