Ini Dia Prediksi Skor Rostov Vs Manchester United

By Weshley Hutagalung - Kamis, 9 Maret 2017 | 18:32 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Salah satu laga menarik dari babak 16 besar Liga Europa 2016-2017 adalah duel klub Rusia, FC Rostov, melawan raksasa Inggris, Manchester United.

FC Rostov adalah runner-up Liga Primer Rusia 2015-2016. Mereka mencapai babak 16 besar dengan menyingkirkan Sparta Prague dari Rep. Ceska dengan agregat 5-1 di babak 32 besar.

Manchester United melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2016-2017 usai melewati hadangan Saint-Etienne dengan agregat 4-0, hasil menang 3-0 di Old Trafford dan 1-0 di markas klub asal Prancis itu.

Bagaimana prediksi Anda terhadap pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don pada Kamis (10/3) pukul 01.00 WIB?

Ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan dalam memperikirakan hasil pertandingan ini.

Kubu tim tamu akan bertanding tanpa diperkuat Eric Bailly yang menjalani skorsing.

Dua pemain lain. Wayne Rooney dan Luke Shaw tidak dibawa ke Rusia dalam pertandingan ini.

Berikut adalah skuat Man United yang dibawa Jose Mourinho ke Rusia: De Gea, Romero, O'Hara; Valencia, Jones, Rojo, Smalling, Blind, Darmian, Young; Carrick, Herrera, Fellaini, Pogba, Mata, Lingard, Mkhitaryan; Martial, Rashford, Ibrahimovic.

Di tim tuan rumah, gawang Rostov tidak dikawal kiper Soslan Dzhanayev yang cedera.

Benarkah kondisi rumput di stadion yang dikeluhkan Jose Mourinho akan memengaruhi penampilan Man United?


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X