Tiga Pemain Persib Jadi Kejaran Bobotoh pada Seleksi Indonesia U-22

By Segaf Abdullah - Kamis, 9 Maret 2017 | 23:35 WIB
Gelandang Persib, Gian Zola (tengah), saat diajak berfoto bersama oleh salah satu fans di depan Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (8/3/2017) sore WIB.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Gian Zola (tengah), saat diajak berfoto bersama oleh salah satu fans di depan Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (8/3/2017) sore WIB.

Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, menjadi lebih ramai dari biasanya. Akses masuk ke tempat menginap para pemain seleksi Indonesia U-22 tersebut 'gaduh' dengan hiruk-pikuk bobotoh dalam tiga hari terakhir.

Bobotoh mendominasi jajaran fans yang berdatangan di Hotel Yasmin. Selain bobotoh, pendukung netral atau fans timnas Indonesia juga terlihat sibuk mengejar beberapa pemain.

Maklum, ada tiga pemain Persib Bandung pada sesi seleksi tahap ketiga Indonesia U-22 yang berlangsung 7-9 Maret 2017. Ketiganya ialah Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Henhen Herdiana.


Tiga pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri), Gian Zola (tengah), dan Febri Hariyadi (kanan), berpose sebelum meninggalkan Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017) siang WIB.(SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

Ketiga pemain tersebut pun menjadi sasaran para bobotoh untuk sekadar berswa foto bersama, meminta tanda tangan, hingga berbincang singkat.

"Ya, ini adalah bentuk dukungan buat kami yang mengikuti seleksi. Pastinya, kedatangan bobotoh menambah motivasi untuk kami bertiga," ucap Gian Zola kepada JUARA, Kamis (9/3/2017).

Baca Juga:

Para fans sampai rela menunggu pemain dari tempat seleksi Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) hingga beranjak ke hotel saat Evan Dimas dkk menuruni bus untuk kembali ke penginapan.

"Kami datang memberikan dukungan buat Febry, Zola, dan Henhen. Ya, sekalian foto bareng untuk diunggah di akun sosial media kami," tutur Aan, salah satu bobotoh yang berdomisili di kawasan Tangerang.

Beruntung bagi Aan dan para fans lain yang kesampaian bertemu dengan sang idola. Selain menjadi seleksi tahap akhir, pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, juga menginginkan suasana baru pada pemusatan latihan mendatang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X