Arsene Wenger Siap Dengarkan Pendapat Suporter

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 10 Maret 2017 | 07:27 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyapa penggemar sebelum dimulainya laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 7 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyapa penggemar sebelum dimulainya laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 7 Maret 2017.

 Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, belum memutuskan kelangsungan kariernya di klub yang sudah dia tangani sejak 1996 tersebut. Wenger pun mengaku siap mendengar aspirasi suporter The Gunners sebelum membuat keputusan.

Kontrak Wenger akan habis pada akhir musim 2016-2017.

Belum ada kesepakatan apakah dia akan bertahan lebih lama, tetapi Wenger berkeras tidak mau memutuskan dalam waktu dekat.

Masalahnya, stok kesabaran Gooners (sebutan untuk penggemar Arsenal) ke sosok berjulukan The Professor itu sudah menipis.

Mereka menggelar aksi protes meminta Wenger mundur dari jabatannya pada akhir musim nanti.

Baca Juga:

Protes tersebut terjadi sebelum pertandingan melawan FC Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Emirates Stadion, Selasa (7/3/2017).

Seperti kebetulan, performa Arsenal kontra Bayern seperti mengukuhkan keinginan suporter yang ingin Wenger hengkang.

Alexis Sanchez dkk kalah 1-5 dan tersisih dengan agregat 10-2.

"Meski tidak jadi faktor utama, tentu saya mempertimbangkan pendapat para suporter. Saya bekerja keras selama 25 tahun sebagai pelatih untuk menyenangkan suporter. Saya paham mereka kesal ketika Arsenal kalah," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X