Liverpool dan FC Bayern Berebut Gelandang RB Leipzig

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 10 Maret 2017 | 04:45 WIB
RB Leipzig merayakan gol Naby Deco Keita ke gawang Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga 2016-17 di Red Bull Arena pada 23 Oktober 2016.
GOOGLE
RB Leipzig merayakan gol Naby Deco Keita ke gawang Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga 2016-17 di Red Bull Arena pada 23 Oktober 2016.

Liverpool dikabarkan mengincar penyerang klub Bundesliga, RB Leipzig, Naby Keita. Namun, mereka harus bersaing dengan kandidat juara Bundesliga, FC Bayern Muenchen.

Seperti diberitakan situs Liverpool Echo, Juergen Klopp mengagumi kinerja Keita di RB Leipzig musim ini. Sepanjang musim 2016-2017, Keita tampil 21 kali dan mencetak empat gol.

Kinerja apik Keita turut berjasa mengantar Die Roten Bullen (Si Banteng Merah), sebutan untuk RB Leipzig, berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga musim 2016-2017.

Padahal, status mereka adalah tim promosi yang baru pertama kali mencicipi kasta teratas Bundesliga.

Masalahnya, Klopp tidak sendirian. Bayern juga tengah memantau Keita.

Baca Juga:

Klub-klub lain seperti Borussia Dortmund, Atletico Madrid, dan Arsenal juga sempat memasukkan Keita ke radar mereka. Dibandingkan klub lain, Liverpool punya keuntungan.

Agen Keita, Bjorn Bezemer, sama dengan penyerang anyar Liverpool, Sadio Mane.

Hanya saja, Bezemer mengajukan syarat pada Liverpool. Mereka harus lolos ke Liga Champions musim depan jika ingin memboyong Keita ke Anfield.

Selain Keita, The Reds juga dikabarkan memantau situasi Alex Oxlade-Chamberlain di Arsenal. Oxlade-Chamberlain ditengarai sudah tidak betah di Emirates Stadium dan ingin mencari klub baru.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X