Berhasil Cetak Gol, Mkhitaryan Tolak Bahas Lapangan Buruk Rostov

By Septian Tambunan - Jumat, 10 Maret 2017 | 11:19 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don, Rusia, pada 9 Maret 2017.
ALEXANDER NEMENOV/AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don, Rusia, pada 9 Maret 2017.

ON-DON, JUARA.net - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (28), menolak membahas kondisi lapangan setelah bermain imbang 1-1 kontra FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Kamis (9/3/2017).

Gol Manchester United dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (menit ke-35), sedangkan gol FC Rostov datang dari lesakan Aleksandr Bukharov (53').

Menurut Mkhitaryan, timnya sudah tampil maksimal.

"Kami mencoba untuk menang. Kami bermain sebaik mungkin yang bisa kami lakukan di atas lapangan," kata Mkhitaryan.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang lapangan karena terasa sama-sama buruk bagi kedua tim," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Sosok yang selalu mengemas gol dalam tiga laga terakhir Liga Europa melawan FC Zorya Luhansk, Saint-Etienne, dan Rostov ini menatap leg kedua di Stadion Old Trafford, Kamis (16/3/2017), dengan optimistis.

"Kami kemasukan gol dan itu merupakan kesalahan. Namun, kami masih mempunyai pertandingan kedua," ujar Mkhitaryan.

Pada perjumpaan kedua, Rostov akan kehilangan kapten tim, Aleksandr Gatskan, dan ujung tombak mereka, Aleksandr Bukharov, karena hukuman akumulasi kartu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : UEFA, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X