Roma Perlu Menjaga Konsentrasi Sepanjang Laga

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Maret 2017 | 10:02 WIB
Ekspresi kekecewaan Juan Jesus setelah AS Roma mengalami kekalahan 2-4 melawan Olympique Lyon di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (9/3/2017) waktu setempat.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Ekspresi kekecewaan Juan Jesus setelah AS Roma mengalami kekalahan 2-4 melawan Olympique Lyon di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (9/3/2017) waktu setempat.

Juan Jesus menilai kekalahan yang dialami AS Roma di markas Olympique Lyon karena menurunnya tingkat konsentrasi selama berlangsungnya pertandingan.

Roma mengalami kekalahan 2-4 saat memainkan laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (9/3/2017) waktu setempat.

Di pertandingan tersebut Roma sebenarnya sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah lebih dulu tertinggal 0-1 di babak pertama.

Namun, di paruh kedua Lyon berhasil mencetak tiga gol tambahan dan memastikan kemenangan 4-2.

Baca juga:

Keempat gol wakil Prancis itu masing-masing dicetak Mouctar Diakhaby, Corentin Tolisso, Nabil Fekir, dan Alexandre Lacazette. Sedangkan dua gol balasan Roma ditorehkan Mohamed Salah dan Federico Fazio.

"Lyon adalah tim kuat, namun hasil akhir masih terbuka dan kami akan melakoni laga leg kedua di kandang. Jadi, kami harus belajar untuk tidak mengulang kesalahan sama," kata Jesus seperti dilansir Sky Sports Italia.

"Kami hanya perlu menjaga konsentrasi tetap 100 persen sepanjang pertandingan dan tidak berhasil melakukannya di pertandingan ini. Namun, kami bisa membalikkan keadaan di leg kedua," ujar dia.

Laga penentuan perebutan tiket ke perempat final Liga Europa akan berlangsung di Stadion Olimpico pada 17 Maret.


Editor :
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X