Roma Dua Kali Dijebol Jarak Jauh, Lyon Tak Kenal Belas Kasihan

By Septian Tambunan - Jumat, 10 Maret 2017 | 12:33 WIB
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (tengah), mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Olympique Lyon di Stade de Lyon, Prancis, pada 9 Maret 2017.
ROMAIN LAFABREGUE/AFP
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (tengah), mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra Olympique Lyon di Stade de Lyon, Prancis, pada 9 Maret 2017.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (58), memuji Olympique Lyon yang berhasil mengalahkan timnya dengan skor 4-2 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stade de Lyon, Kamis (9/3/2017).

Gol Olympique Lyon dicetak oleh Mouctar Diakhaby (menit ke-9), Corentin Tolisso (47'), Nabil Fekir (74'), dan Alexandre Lacazette (90+3'), sedangkan gol AS Roma datang dari lesakan Mohamed Salah (20') dan Federico Fazio (33').

Gol Tolisso dan Lacazette mendapat perhatian khusus dari Luciano Spalletti karena berasal dari sepakan jarak jauh.

"Mereka adalah tim yang berkualitas, berbakat, dan tak kenal belas kasihan," kata Spalletti dalam situs resmi klub.

"Mereka juga memiliki kapabilitas untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti," ucap Spalletti.

Allenatore berkepala plontos ini berharap dapat menemukan solusi bersama pasukannya untuk menatap pertandingan leg kedua di Stadion Olimpico, Kamis (16/3/2017).

Baca Juga:

"Menurut pandangan saya, kami bermain tidak terlalu buruk. Namun, kami tidak mampu memanfaatkan peluang emas yang ada," ujar Spalletti.

"Sulit untuk membalikkan hasil pertandingan ini. Kami harus berbincang satu sama lain dan membahas beberapa hal secara detail," tutur dia lagi.

Ada 20 tembakan tepat sasaran (11 Lyon, 9 Roma) dalam duel ini. Catatan tersebut menjadi yang tertinggi dalam sebuah partai Liga Europa pada musim 2016-2017.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : asroma.com, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X