Lacazette: Inilah Level Lyon

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Maret 2017 | 11:40 WIB
Pemain Lyon, Alexandre Lacazette (kiri) dan Nabil Fekir, melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan AZ Alkmaar dalam laga lanjutan Liga Europa 2016-2017 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Decines-Charpieu, pada 23 Februari 2017.
JEAN-PHILIPPE KSIAZEK/AFP
Pemain Lyon, Alexandre Lacazette (kiri) dan Nabil Fekir, melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan AZ Alkmaar dalam laga lanjutan Liga Europa 2016-2017 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Decines-Charpieu, pada 23 Februari 2017.

Alexandre Lacazette yakin Olympique Lyon sudah membuktikan diri sanggup memberikan perlawanan dan bangkit saat mengalahkan AS Roma di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (9/3/2017) waktu setempat.

Di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa tersebut Lyon lebih dulu membuka keunggulan lewat gol awal Mouctar Diakhaby.

Namun, Roma berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 sebelum babak pertama berhasil oleh dua gol Mohamed Salah dan Federico Fazio.

Di babak kedua tim tuan rumah bisa bangkit dan mencetak tiga gol dari Corentin Tolisso, Nabil Fekir, dan Lacazette. Lyon pun memastikan kemenangan dengan skor 4-2.

Baca juga:

"Saya pikir kami sudah membuktikan kemampuan sendiri sepanjang jalannya pertandingan dan inilah level permainan kami. Jika tidak terbukti di babak pertama, itu kesalahan kami," kata Lacazette seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Nilai positif kami berdasarkan torehan empat gol yang dicetak, bukan karena kebobolan dua gol," ujar dia.

Kendati demikian, Lacazette juga merasa timnya perlu memperbaiki permainan bertahan. Meski secara keseluruhan ia puas dengan performa rekan-rekannya.

"Kami perlu meningkatkan kemampuan bertahan. Tidak mudah untuk dapat meredam striker-striker Roma, tetapi saya senang dengan performa kami," ucap penyerang berusia 25 tahun ini.

Laga penentuan perebutan tiket ke perempat final Liga Europa akan berlangsung di Stadion Olimpico pada 17 Maret. Lyon hanya butuh hasil imbang agar bisa lolos.


Editor :
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X