Gelandang PBFC II Ini Tak Sabar Duel dengan Hanif Sjahbandi

By Suci Rahayu - Jumat, 10 Maret 2017 | 17:31 WIB
Abdul Aziz (kiri) saat laga babak 8 besar Piala Presiden 2017 Pusam Borneo FC melawan Madura FC yang berakhir dengan adu pinalti di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/02/2017).
SUCIRAHAYU/JUARA.NET
Abdul Aziz (kiri) saat laga babak 8 besar Piala Presiden 2017 Pusam Borneo FC melawan Madura FC yang berakhir dengan adu pinalti di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/02/2017).

Gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mengaku tidak sabar untuk menjalani laga final Piala Presiden 2017 melawan Arema FC. Ia menantikan kesempatan untuk berduel melawan Hanif Sjahbandi.

Abdul Aziz mengaku ia dan Hanif Sjahbandi sudah lama saling kenal.

Mereka pernah dua kali membela tim yang sama yaitu Persib Badung U-21 dan Persiba Balikpapan. Abdul Aziz mengaku sudah mengenal karakter Hanif, begitu juga sebaliknya.

“Saya dan Hanif pernah satu tim di Persib U-21 dan Persiba. Saya sudah sangat paham dengan permainan dia. Pertemuan ini bakal menjadi pertandingan yang menarik buat kami,” kata Abdul Aziz.

Baca juga:

Laga final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan antara PBFC II kontra Arema FC akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017).

Menjelang laga ini, Abdul Aziz mengaku timnya sudah siap tempur.

Kapten tim sepak bola PON Jawa Barat 2016 ini menilai PBFC II saat ini sedang dalam grafik yang menanjak. Mereka memiliki optimisme yang tinggi. Selain itu, mereka juga sudah beradaptasi dengan cuaca di Bogor.

“Sejauh ini, persiapan tim menjelang final berjalan sangat baik. Apalagi kami melakukan latihan di Bogor sejak kemarin agar cepat beradaptasi dengan suasana di Bogor. Kami juga telah melakukan evaluasi kekurangan di pertandingan sebelumnya," ucap Abdul Aziz.

“Kalau soal motivasi, kami tak usaha ragukan. PBFC berhasil mengalahkan tim-tim besar dan bukan tidak mungkin bisa mengalahkan Arema,” katanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X