Bertemu Pasangan Adcock, Tontowi/Liliyana Tidak Mau Lengah

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 10 Maret 2017 | 12:04 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat menghadapi Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman), pada babak kedua turnamen All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (9/3/2017). Tontowi/Liliyana menang 21-12, 21-13.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat menghadapi Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman), pada babak kedua turnamen All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (9/3/2017). Tontowi/Liliyana menang 21-12, 21-13.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengaku tidak mau lengah saat menghadapi wakil tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, pada babak perempat final turnamen All England 2017.

Menurut Tontowi/Liliyana, duo Adcock bisa menjadi lawan yang berbahaya jika tidak diwaspadai.

"Kami memang sudah sering bertemu mereka, skor pertemuan juga kami masih memimpin. Namun, kami tidak mau lengah, anggap masih 0-0," tutur Liliyana yang dilansir Badminton Indonesia, Jumat (10/3/2017).

"Sebagai wakil tuan rumah, mereka akan tampil lebih percaya diri. Skill mereka juga pasti bertambah," kata Liliyana lagi.

Tontowi/Liliyana punya pengalaman kurang bagus saat menghadapi Adcock/Adcock pada All England. Tahun lalu, misi Tontowi/Liliyana kembali menjejak podium juara dihentikan Adcock/Adcock yang ditemui pada babak perempat final.

Kala itu, Tontowi/Liliyana kalah dua gim langsung (18-21, 16-21).

Pasca-kekalahan tersebut, Tontowi/Liliyana langsung melakukan revans. Mereka membalas kekalahan dari Adcock/Adcock pada babak perempat final Malaysia Terbuka 2016.

Kemenangan terakhir Tontowi/Liliyana atas Adcock/Adcock terjadi pada babak perempat final Singapura Terbuka 2016.

Pada pertandingan itu, Tontowi/Liliyana menang 21-15, 21-15. Setelah kemenangan tersebut, Tontowi/Liliyana kini unggul 9-4 dalam rekor pertemuan dengan Adcock/Adcock.

Tontowi/Liliyana menembus babak perempat final All England 2017 setelah mengalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, dengan 21-12, 21-13, Kamis (9/3/2017).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Badminton Indonesia, Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X