Didukung Langsung Fans dari Armenia, Mkhitaryan Samai Catatan Rooney

By Evans Simon - Jumat, 10 Maret 2017 | 13:15 WIB
Aksi Henrikh Mkhitaryan dalam laga Premier League antara Manchester United kontra Watford di Old Trafford, 11 Februari 2017.
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES
Aksi Henrikh Mkhitaryan dalam laga Premier League antara Manchester United kontra Watford di Old Trafford, 11 Februari 2017.

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mempersembahkan golnya ke gawang FC Rostov, Kamis (9/3/2017), kepada para fans yang datang dari Armenia.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Man. United melawan Rostov di Stadion Olimp-2 menjadi laga yang spesial bagi Mkhitaryan. Sejumlah fans dari tanah kelahirnya diketahui datang untuk memberikan dukungan.

Pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund pada awal musim 2016-17 tersebut berhasil membuka keunggulan Setan Merah pada menit ke-35.

Gol Aleksandr Bukharov pada menit ke-53 memaksa laga berakhir imbang 1-1 di markas Rostov. 

"Saya senang dapat kembali bermain dan mencetak gol. Saya bersyukur karena mereka datang memberikan dukungan kepada saya. Mungkin, saya memberikan hadiah yang baik kepada mereka dengan mencetak sebuah gol, jadi mereka menikmati permainan kami," ujar Mkhitaryan seperti yang dikutip laman resmi klub.

Gol ke gawang Rostov menjadikan Mkhitaryan sebagai pemain pertama yang mencetak gol dalam tiga laga Eropa secara berturut-turut setelah Wayne Rooney pada Maret 2010.

Sebelum menjalani laga leg kedua melawan Rostov di Stadion Old Trafford pada Kamis (16/3/2017), skuat asuhan Manajer Jose Mourinho tersebut akan menghadapi Chelsea dalam perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Senin (13/3/2017).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X