Granada Vs Atletico, Syukurlah Cuma Granada

By Sabtu, 11 Maret 2017 | 14:04 WIB
Yannick Carrasco (kiri) saat berebut bola dengan pemain Valencia dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Yannick Carrasco (kiri) saat berebut bola dengan pemain Valencia dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Valencia di Estadio Vicente Calderon, 05 Maret 2017.

Akhir pekan ini, Atletico Madrid harus menjalani gim pekan ke-27 La Liga 2016/17 dengan skuat cukup compangcamping. Syukurlah di atas kertas lawan mereka terbilang enteng, Granada.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Pada Sabtu (11/3), Atleti harus bermain tanpa sang kapten, Gabi. Gelandang berusia 33 tahun itu menjalani operasi tulang dua jarinya pada awal pekan ini setelah mengalami kecelakaan pada sesi latihan.

 Selain itu, opsi di lini depan Los Rojiblancos menipis seiring cederanya dua penyerang, yaitu Fernando Torres dan Kevin Gameiro.

Torres, yang mengalami cedera kepala pada gim imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna (2/3), masih perlu beristirahat. Dia memang telah berlatih pada pertengahan pekan ini, tapi masih terpisah dari tim utama.

Sementara itu, Gameiro menyudahi sesi latihan pada Rabu (8/3) karena cedera. Pemain asal Prancis itu diragukan cukup fit melawan Granada.

Kembali, syukurlah buat Atleti lantaran rival pada Sabtu adalah Granada, penghuni zona degradasi. Pasukan Diego Simeone seharusnya bisa pulang dengan tiga poin penuh.

Sejarah pertemuan mencatat Granada belum pernah mengalahkan Atleti di La Liga (9 kali kalah, 2 seri). Salah satu hasilnya adalah pada pertengahan Oktober di mana Atleti menaklukkan Granada 7-1.

Yannick Carrasco menjadi bintang pada gim tersebut dengan mencetak tiga gol dan dua assist.

Pemain berpaspor Belgia itu bisa menjadi mimpi buruk Granada lagi karena sedang dalam performa bagus.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.749


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X