Palermo Vs Roma, Favorit Salah-Dzeko

By Minggu, 12 Maret 2017 | 13:03 WIB
Mohamed Salah dan Edin Dzeko saat merayakan gol dalam laga Serie A antara AS ROma kontra Udinese di Olimpico Stadium, 20 Agustus 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Mohamed Salah dan Edin Dzeko saat merayakan gol dalam laga Serie A antara AS ROma kontra Udinese di Olimpico Stadium, 20 Agustus 2016.

Akhir-akhir ini dua  senjata ofensif terbaik  Roma sedang macet. Tapi, pada pekan ke-28,  Minggu (12/3), mereka  boleh jadi akan bangkit. 

Penulis: Dwi Widijatmiko 

Dua amunisi terbaik Roma itu adalah Mohamed Salah  dan Edin Dzeko. Keduanya  total telah menghasilkan  39 gol dan 10 assist di semua  ajang musim ini. Kalau hanya  di Serie A, kombinasi kontribusi  Salah-Dzeko adalah 28 gol dan 9  assist

Tanpa menghitung partai leg  I babak 16 besar Liga Europa  melawan Lyon (9/3), yang  berlangsung di tenggat cetak  BOLA, mesin gol dan assist  Salah-Dzeko sayangnya  sedang mengalami  gangguan.

Saat menghadapi Inter  (26/2) dan Napoli (4/3)  di Serie A serta Lazio  (1/3) di Coppa Italia, Dzeko  hanya menyumbang satu assist, sementara Salah malah tanpa  kontribusi sama sekali. Imbasnya,  Roma kalah dua kali berturut-turut  dari Lazio dan Napoli. 

Seharusnya artileri dari Salah- Dzeko tidak mampat lagi pada akhir pekan ini. Roma akan  menghadapi tuan rumah Palermo  di Renzo Barbera. 

Palermo merupakan salah satu  lawan favorit duo Salah-Dzeko.  Lihat saja dua pertemuan terakhir  kedua kubu di Serie A

Roma selalu menang besar  dengan Salah-Dzeko menjadi  bintang utamanya. Pada 21  Februari 2016, I Lupi mengalahkan  Palermo 5-0. Dzeko mengemas  dua gol dan dua assist, sementara  Salah dua gol. 

Pada pertemuan pertama musim ini, 23 Oktober 2016,  Roma menang 4-1. Salah dan  Dzeko masing-masing bikin satu  gol serta satu assist. Total enam  gol dan empat assist dibukukan  Salah-Dzeko dalam dua pertemuan  menghadapi Palermo

Kesalahan  Sama 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.749


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X