Hasil Pertandingan NBA Jumat (10/3/2017)

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 10 Maret 2017 | 16:08 WIB
Pemain Portland Trail Blazers, Al-Farouq Aminu (jersey hitam, #8), berupaya melewati penjagaan pemain Charlotte Hornets, Kemba Walker (#15), pada laga di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, 18 Januari 2017.
STREETER LECKA/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pemain Portland Trail Blazers, Al-Farouq Aminu (jersey hitam, #8), berupaya melewati penjagaan pemain Charlotte Hornets, Kemba Walker (#15), pada laga di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, 18 Januari 2017.

Portland Trail Blazers meraih kemenangan penting saat menghadapi Philadelphia 76ers pada lanjutan musim reguler NBA 2016-2017 di Moda Center, Portland, Kamis (9/3/2017) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Blazers yang tengah memburu tiket play-off menang dengan skor 114-108. Kemenangan ini menjaga asa Blazers untuk lolos ke putaran pasca-musim reguler.

Saat ini, Blazers (28-35) hanya tertinggal satu gim kemenangan dari Denver Nuggets (29-35) yang berada tepat di atas mereka.

Kemenangan Blazers tidak lepas dari performa gemilang pemain asing asal Bosnia, Jusuf Nurkic. Pemain yang berperan sebagai center itu mencatat rekor statistik tertinggi sepanjang kariernya.

Selama 38 menit bermain, Nurkic mengemas 28 poin, 20 rebound, 8 assist, dan 6 blok. Catatan ini menjadikan Nurkic sebagai pemain ketiga setelah Shaquille O'Neal dan Charles Barkley yang mampu membukukan minimal 28 poin, 19 rebound, 8 assist, dan 6 blok dalam satu pertandingan.

Selain Blazers, kemenangan tim tuan rumah juga diraih Detroit Pistons dan Oklahoma City Thunder.

Pistons mengalahkan juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers, sedangkan Thunder memulangkan San Antonio Spurs dengan kekalahan.

Sementara itu, dua tim tuan rumah lainnya, Memphis Grizzlies dan Phoenix Suns, gagal mengatasi tamu-tamu mereka yang berasal dari kota Los Angeles.

Grizzlies dijinakkan Los Angeles Clippers, sedangkan Suns diredam oleh Los Angeles Lakers.

Berikut hasil pertandingan NBA, Jumat (10/3/2017)*.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X