Beckham Cs Siap Bersaing di Seleksi Nasional Indonesia U-19

By Budi Kresnadi - Jumat, 10 Maret 2017 | 16:40 WIB
Suasana seleksi timnas U-19 oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat (Asprov PSSI Jabar) pada akhir pekan 13-14 Februari di Stadion Siliwangi dan lapangan Lodaya, Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Suasana seleksi timnas U-19 oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat (Asprov PSSI Jabar) pada akhir pekan 13-14 Februari di Stadion Siliwangi dan lapangan Lodaya, Bandung.

Delapan pemain asal Jawa Barat (Jabar) siap bersaing dalam seleksi nasional timnas U-19 Indonesia tahap pertama. Beckham Putra Nugraha Cs akan menjalani seleksi ini di lapangan Bea Cukai Ramamangun, Jakarta Timur pada Sabtu (11/3/2017) dan Minggu (12/3/2017).

Para pemain dari Jabar itu selain Bekham Putra Nugraha (Bandung Legend FC), ada M Aqil Saviq (Diklat Persib), Mario Jardel (Gafura FC), Rodi Ronuar (Persikas), dan Ceceng Ahmad Zakaria ((Atep7).

Lalu ada Ahmad Robby Firmansyah (Diklat Persib), Divie Alviandi (Bandung Legend FC), dan Taufik Hidayat (Ricks Sayati).

Salah satu pemain seleksi, Beckham Putra Nugraha adalah adik kandung pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulah Nugraha.

Baca juga:

Beckham mengaku senang bisa lolos untuk mengikuti seleksi tingkat nasional. Ia berjanji akan berusaha keras agar terpilih masuk timnas U-19.

"Menjadi pemain nasional adalah cita-cita saya sejak kecil, semoga bisa jadi kenyataan," kata Beckham kepada JUARA, Jumat (10/3/2017).

Komite Eksekutif (Exco) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Laga Sudarmadi mengatakan, para pemain asal Jabar tersebut adalah hasil proses seleksi yang dilakukan Januari 2017.

Para pemain dari seluruh Jabar menjalani seleksi wilayah untuk Indonesia U-19 di Stadion Siliwangi dan lapangan Lodaya, Kota Bandung.

"Asprov PSSI Jabar mengirimkan 15 pemain hasil seleksi tahap pertama dan kedua. Selanjutnya, mereka dilihat langsung kemampuannya oleh pelatih Indra Sjafri yang datang ke Bandung," tutur Laga.

Dari 15 pemain tersebut, hanya delapan nama yang dipilih oleh Indra Sjafri untuk mengikuti seleksi tingkat nasional.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X