Bali United Kontrak Alumni Akademi Ajax untuk Musim 2017

By Yan Daulaka - Jumat, 10 Maret 2017 | 17:50 WIB
Penyerang asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius (tengah) menandatangi kontrak kerja bersama untuk musim 2017 di depan CEO Bali United, Yabes Tanuri dan agennya, Gabriel Budi Liminto (kanan) di Bali pada Jumat (10/3/2017).
YAN DAULAKAJUARA.NET
Penyerang asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius (tengah) menandatangi kontrak kerja bersama untuk musim 2017 di depan CEO Bali United, Yabes Tanuri dan agennya, Gabriel Budi Liminto (kanan) di Bali pada Jumat (10/3/2017).

Manajemen Bali United tak menunggu lama dan langsung menyodorkan klausal kontrak untuk penyerang berkebangsaan Belanda, yang merupakan lulusan akademi Ajax Amsterdam, Sylvano Dominique Comvalius. Pada Jumat (10/3/2017) siang di Kuta, Comvalius resmi dikontrak untuk kompetisi Liga 1 musim 2017.

Sebelum resmi dikontrak, pemain jangkung ini sudah empat kali ikut dalam latihan bersama Fadhil Sausu dkk.

Bergabungnya Comvalius, Bali United pun memiliki tiga legiun asing setelah bek asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon, dan gelandang dari Argentina, Marcos Flores.

Sylvano Dominique Comvalius merupakan pemain kelahiran Amsterdam, 10 Agustus 1987. Comvalius bisa dibilang pemain dengan rekam jejak yang bagus.

Baca juga:

Ia pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Malta bersama Birkirkara FC pada musim 2009/2010. Saat itu, Comvalius juga sekaligus sukses membawa Birkirkara FC menjadi juara Liga Malta.

Comvalius juga merupakan pemain yang baru pertama kali bermain di kompetisi Indonesia. Namun, Comvalius sudah pernah bermain di kompetisi negara Asia dengan memperkuat klub China, XM Smart Hero, dan tim Kuwait, Al-Salmiya.

Terakhir, Comvalius sukses menunjukkan kualitasnya saat sesi game internal yang berlangsung di lapangan Banteng, Seminyak, Jumat (10/3/2017) pagi.

Pada game tersebut, eks pemain Akademi Ajax itu sukses mencetak dua gol dan membawa tim dengan jersey merah menang dengan skor 2-0.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X