Fellaini: Carragher Juara Dunia Mematahkan Kaki

By Evans Simon - Jumat, 10 Maret 2017 | 17:20 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bereaksi pada  laga Community Shield antara Man United kontra Leicester City di Wembley, Minggu (7/8/2016).
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bereaksi pada laga Community Shield antara Man United kontra Leicester City di Wembley, Minggu (7/8/2016).

Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini, menilai bahwa mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, bermain lebih kasar ketimbang dirinya ketika masih aktif sebagai pemain.

Maroune Fellaini memang dikenal memiliki gaya permainan yang agresif. Ia tidak sungkan untuk melakukan ganjalan keras kepada pemain lawan.

Musim lalu, pria keturunan Maroko tersebut terlibat insiden dengan bek Leicester City, Robert Huth, dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford. Ia tertangkap kamera menyikut wajah Huth karena rambutnya dijambak.

"Jika Anda mengetik namanya di YouTube, Anda hanya akan melihat rekaman dirinya melakukan tekel."

Gelandang Man United, Maroune Fellaini

Jamie Carragher mengecam keras aksi Fellaini. Ia bahkan berharap sang gelandang segera hengkang dari Man United.

Fellaini ternyata tidak terima dengan pernyataan Carragher. Ia melabeli Carragher sebagai juara dunia dalam mematahkan kaki lawan.

"Jika saya adalah pemain yang kasar dan agresif, lalu Carragher disebut apa? Ia adalah juara dalam berkomentar dan juara dunia untuk mematahkan kaki," ujar Fellaini seperti yang dikutip Mirror.

"Jika Anda mengetik namanya di YouTube, Anda hanya akan melihat rekaman dirinya melakukan tekel," tutur Fellaini.

Sebagai respons, Carragher menuliskan bahwa ia hanya mengincar kaki para pemain Man United melalui akun Twitter pribadinya, @Carra23.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X