Kekuatan Semen Padang Sedikit Berkurang saat Bersua Persib

By Yosrizal - Jumat, 10 Maret 2017 | 19:01 WIB
Gelandang Semen Padang asal Korea, Ko Jae-sung dalam laga kontra Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Semen Padang asal Korea, Ko Jae-sung dalam laga kontra Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

sung, akhirnya terbukti. Gelandang bertahan asal Korea Selatan itu dipastikan tak bisa memperkuat timnya saat melawan Persib.

Semen Padang bersua Persib pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam.

Dalam latihan uji coba lapangan Jumat (10/3/2017) pagi, pemain asing di lini tengah Semen Padang itu tak terlihat ikut berlatih.

Mestinya sesuai jadwal, Ko Jae-sung harus sudah bergabung latihan di lapangan TNI AU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Kamis (9/3/2017).

“Tadinya, kami sudah menyiapkan Rudi yang akan menggantinya."

Asisten Pelatih Semen Padang, Delvi Adri

Tetapi sampai Jumat siang, pemain bernomor punggung enam ini belum sampai juga di Jakarta. Menurut asisten pelatih Delvi Adri, Jae-sung baru tiba di Jakarta pada Sabtu siang atau sore.

Dengan kabar ini dipastikan, pemain berusia 32 tahun ini tak akan memperkuat Semen Padang dalam pertandingan penentuan tempat ketiga kontra Persib.

”Ya, apa boleh buat. Kalaupun ia sampai Sabtu pagi, juga tak mungkin untuk diturunkan. Secara fisik pasti ia belum siap,” kata Delvi.

”Pada semifinal leg pertama, ia juga terlambat datang setelah mengurus visa di Singapura. Ia baru sampai di Padang sehari sebelum pertandingan. Ternyata, ia tidak tampil maksimal,” ucapnya.

Meski sedikit kecewa, namun Delvi mengaku kalau Semen Padang tak begitu khawatir tanpa Jae-sung. Sejumlah pemain sudah disiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggal Jae-sung.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X