Jadwal Pertandingan NBA Sabtu (11/3/2017)

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 10 Maret 2017 | 21:00 WIB
Pebasket Chicago Bulls, Doug McDermott (jersey putih, #11), berupaya melewati penjagaan pemain Toronto Raptors, Norman Powell (#24), di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Selasa (14/2/2017) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB. Bulls menang 105-94.
JONATHAN DANIEL/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Chicago Bulls, Doug McDermott (jersey putih, #11), berupaya melewati penjagaan pemain Toronto Raptors, Norman Powell (#24), di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Selasa (14/2/2017) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB. Bulls menang 105-94.

Laga penting akan dimainkan Chicago Bulls saat menjamu Houston Rockets di United Center, Chicago, pada lanjutan musim reguler NBA 2016-2017, Jumat (10/3/2017) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Tim tuan rumah wajib menang jika ingin tetap mengamankan tempat di zona play-off. Saat ini, Bulls berada di peringkat kedelapan Wilayah Timur dengan catatan 31 kali menang dan 33 kali kalah.

Posisi Bulls tersebut masih belum aman. Rajon Rondo dkk bisa disalip Miami Heat yang berada tepat satu setrip di bawah mereka dengan rekor menang kalah 31-34.

Namun, untuk memenangi laga melawan Rockets juga bukan perkara mudah. Sang lawan yang berada di Wilayah Barat merupakan salah satu tim terkuat pada musim ini.

Hingga laga ke-65, James Harden dkk sudah menang 44 kali. Melalui hasil itu pula, Rockets menempati peringkat ketiga, di bawah Golden State Warriors (52-12) dan San Antonio Spurs (50-14).

Di atas kertas, kans Bulls untuk tampil pemenang sama kuat dengan Rockets. Selain faktor bermain di kandang sendiri, Bulls juga berpeluang besar kembali diperkuat sang pemain bintang, Dwyane Wade.

Dalam dua laga terakhir, Bulls bermain tanpa Wade karena mendapat cedera paha.

"Dwyane sudah menjalani latihan secara penuh," ujar pelatih kepala Bulls, Fred Hoiberg, dilansir dari Daily Herald, Jumat (10/3/2017).

"Kami telah menyiapkan strategi untuk melawan Houston, tetapi hal terbesarnya adalah melihat Dwyane kembali ada di lapangan. Dia meresponsnya dengan sangat baik. Saya yakin dia bisa tampil," kata Hoiberg lagi.

Selain Bulls, Denver Nuggets juga akan melakoni duel serupa ketika menerima kunjungan Boston Celtics di Pepsi Center, Denver.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X