Persegres Pesta Lima Gol saat Turunkan Eks Pilar Tim U-21

By Sahlul Fahmi - Jumat, 10 Maret 2017 | 19:40 WIB
Penyerang muda Persegres, Komarudin (kuning) dihalangi bek Persekap pada laga ketiga Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar, Jumat (10/3/2017) sore.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Penyerang muda Persegres, Komarudin (kuning) dihalangi bek Persekap pada laga ketiga Bung Karno Cup 2017 di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar, Jumat (10/3/2017) sore.

21. Namun, skuat Kebo Giras tak kesulitan menumbangkan Persekap Pasuruan lima gol tanpa balas di Stadion Gelora Supriyadi, Kota Blitar, Jumat (10/3/2017).

Kelima gol Persegres dicetak oleh Komarudin (22’ dan 31’), Arga Permana (33’), Obet Rivaldo (65’), dan Rahel Radiansyah (88’).

Di laga ketiga ini, pelatih Hanafi sengaja menurunkan mayoritas pesepak bola muda yang musim lalu memperkuat Persegres U-21.

”Saya mempersiapkan tim ini untuk kompetisi. Artinya, semua pemain harus punya kemampuan merata sehingga ketika ada yang absen cedera atau akumulasi kartu saya tidak bingung mencari penggantinya,” ujar Hanafi.

Baca juga:

Tercatat ada delapan pemain eks pilar Persegres U-21 yang masuk dalam daftar susunan pemain saat lawan Persekap.

Enam pemain yang diturunkan sebagai starter adalah Fitrul Dwi Rustapa, Andre, Husni Mubarok, Egy Ardy, Komarudin, Arga Permana. Lalu Sahrul Mustofa dan Ghufroni Al Maruf masuk di babak kedua.

Hasil kemenangan 5-0 kontra Persekap ini membuat Persegres memuncaki klasemen dengan koleksi sembilanpoin.

Mereka selalu menang pada dua laga sebelumnya di Bung Karno Cup 2017. Pertama, Persegres menggilas Madiun Putra enam gol tanpa balas dan mengalahkan tuan rumah PSBK Blitar dengan skor 3-1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X