Duel Sesama Surabaya di Yogyakarta, CLS Knights Kalahkan Pacific

By Jumat, 10 Maret 2017 | 20:20 WIB
Aksi point forward CLS Knights Surabaya, Andre Johnson Jamarr saat timnya melawan Pacific Caesar pada duel di Seri VII Indonesia Basketball League (IBL) di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (10/3/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Aksi point forward CLS Knights Surabaya, Andre Johnson Jamarr saat timnya melawan Pacific Caesar pada duel di Seri VII Indonesia Basketball League (IBL) di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (10/3/2017).

66 atas Pacific.

Meski sudah unggul sejak kuarter pertama, CLS Knights selalu mengalami kesulitan. Pacific Caesar yang mengandalkan kapten David Seagers mampu memberi perlawanan ketat.

Namun, CLS terus memimpin perolehan poin sampai kuarter terakhir. Asisten pelatih CLS, Koko Heru Setyo Nugroho mengungkapkan game melawan Pacific sangat penting.

Karena, pertandingan ini memberi gambaran bagaimana mereka menghadapi Satria Muda Pertamina pada hari terakhir seri di Yogyakarta, Minggu (12/3/2017).

”Kami terlambat start. Lagipula tiga pemain kami, termasuk David, mendapat cedera."

Pelatih Pacific Caesar, Bisih

“Gaya bermain Pacific sangat mirip dengan Satria Muda. Pertandingan ini menjadi gambaran bagaimana kami menghadapi Satria Muda,” kata Koko Heru.

”Target kami adalah melawan Satria Muda dan berharap bisa melakukan revans,” ujarnya.

Menurut Koko Heru, penampilan tim memang kian menanjak. Namun mereka tetap butuh perbaikan.

”Kadang saat sudah unggul, disiplin pemain justru menurun. Kami juga harus menyempurnakan transisi karena CLS mengandalkan transisi,” tuturnya.

Pelatih Pacific, Bisih mengakui timnya terlambat melakukan start. Akibatnya mereka selalu tertinggal poin di sepanjang kuarter.

Upaya mereka untuk mengejar ketinggalan akhirnya gagal. Apalagi, beberapa pemain mengalami cedera sehingga mereka tidak bisa tampil maksimal.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X