Kontrak Baru Layak dan Sepantasnya buat Conte

By Senin, 13 Maret 2017 | 12:59 WIB
Luapan kegembiraan Antonio Conte di hadapan pendukung Chelsea di Stadion London seusai laga kontra West Ham United, Senin (6/3/2017).
ADRIAN DENNIS/AFP
Luapan kegembiraan Antonio Conte di hadapan pendukung Chelsea di Stadion London seusai laga kontra West Ham United, Senin (6/3/2017).

Memagari aset sudah bukan perbuatan aneh di dunia sepak bola, apalagi bila pengaruh yang dibawa sangat besar. Jangan heran bila Chelsea segera merevisi kontrak Antonio Conte setelah musim gila ini.

Penulis: Christian Gunawan

Dalam hitungan hari, seperti yang sudah diperkirakan Sky Sports, Chelsea dan Conte akan sepakat memperpanjang kolaborasi mereka.

Mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia itu ditengarai sudah akan membubuhkan tanda tangannya di kesepakatan baru sebelum perempat final Piala FA kontra Manchester United pada Senin (13/3/2017).

Perkembangan ini akan membuat Internazionale menarik ketertarikan seriusnya kepada pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Isu soal Conte siap melatih klub Italia karena tidak betah di luar negeri (keluarga Conte masih berada di Italia) juga akan diingat sebagai kabar angin belaka.

Spekulasi soal homesickness itu sempat beredar setelah pria asal Lecce itu mengakuinya.

“Hidup di sini tidak mudah. Jika Anda bertanya apakah keluarga kangen saya, sejujurnya ya. Tak mudah tinggal sendiri dan menjalani hidup sementara keluarga saya masih di Italia. Saya berharap bisa tinggal di sini bersama keluarga musim depan,” ucapnya seperti dikutip Metro.

Boleh jadi Chelsea telah memenuhi persyaratan Conte itu. Yang juga hampir pasti adalah kenaikan gaji. Di ikatan aktualnya, Conte dibayar 5 juta pound per annum.

Kenaikan di kontrak anyar, melihat revolusi luar biasa yang ia bawa, akan memberikan lonjakan signifikan.

Keputusan yang logis dibuat Chelsea melihat efek luar biasa sang manajer.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X