Angel Correa Harus Sabar dalam Audisi sebagai Penerus Griezmann

By Minggu, 12 Maret 2017 | 17:18 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Angel Correa,  melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 21 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 21 September 2016.

Absennya Fernando Torres, Gabi, dan Kevin Gameiro di laga melawan Granada (11/3/2017) kembali menjadi partai bagi Angel Correa untuk belajar dari Antoine Griezmann di La Liga 2016/17.

Penulis: Theresia Simanjuntak/Firzie A. Idris

Correa masuk menggantikan Thomas Partey pada babak kedua.

Kesempatan bermain bersama Grizou perlu dimanfaatkan Correa untuk menimba ilmu.

Laga kontra Granada bak audisi buat dirinya sebagai suksesor rekannya asal Prancis itu, yang gencar diisukan akan meninggalkan Atleti pada akhir 2016/17.

Pada dasarnya, Correa telah memiliki naluri predator.

Kendati menit bermainnya tidak banyak, ia punya andil dalam menghasilkan gol buat Atleti di liga musim ini lewat sumbangsih tiga gol dan lima assist.

Mulai Terbebani

Penting bagi Correa untuk mulai terbebani keharusan mencetak gol buat Atleti.

Andai Griezmann jadi hengkang sementara ia bertahan musim depan, mantan pemain San Lorenzo itu akan mengarungi musim ketiganya di Atleti sejak bergabung pada 2014.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X