Arema FC Pamer Akurasi Bola Mati Saat Jajal Pakansari

By Ovan Setiawan - Sabtu, 11 Maret 2017 | 00:15 WIB
Para pemain Arema FC dalam sesi uji lapangan Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Jumat (10/3/2017) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Para pemain Arema FC dalam sesi uji lapangan Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Jumat (10/3/2017) malam.

MALANG, JUARA.net – Persiapan maksimal dilakukan oleh Arema FC jelang pertandingan kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) II dalam final Piala Presiden 2017. Para pemain Singo Edan memperlihatkan latihan akurasi tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti saat sesi uji lapangan.

Arema FC kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) II akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (12/3/2017). Namun, Arema FC mendapat sesi jajal lapangan di stadion ini pada Jumat (10/3/2017) malam.

”Kami harapkan punya banyak variasi serangan agar peluang menghasilkan gol juga besar,” ucap pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji pantas bila berharap anak asuhnya memiliki variasi dalam skema penyerangan. Selama ini, PBFC II dikenal memiliki tembok pertahanan yang tangguh.

Baca juga:

Mereka baru kemasukan saat memasuki fase semifinal saat berhadapan dengan Persib Bandung, saat kebobolan tiga gol.

Jika memang kesulitan untuk merangsek ke dalam kotak penalti PBFC II, yang dijaga oleh duet tangguh Dirkir Kohn Glay dan Yamashita Kunihiro, maka tembakan jarak jauh akan menjadi solusi jitu.

Selama perhelatan Piala Presiden 2017, Arema FC pernah diuntungkan oleh gol bola mati tembakan jarak jauh yang disarangkan oleh Adam Alis.

Gol itu terjadi saat melawan Sriwijaya FC pada perempat final yang membuat Arema FC menang 1-0.

Aji tampaknya juga tidak ingin terbuai dengan titel PBFC II yang menggunakan pemain lapis kedua. Saat ini, dia mengakui lawan main dengan komposisi utama yang selalu bermain konsisten di tiap laga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X