Everton Vs West Brom: Kontrak Vs Resep

By Sabtu, 11 Maret 2017 | 11:00 WIB
Aksi perayaan gol striker Everton, Romelu Lukaku, setelah menjebol gawang Sunderland dalam laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, 25 Februari 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Aksi perayaan gol striker Everton, Romelu Lukaku, setelah menjebol gawang Sunderland dalam laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, 25 Februari 2017.

Berita besar yang keluar dari sisi biru kota Liverpool medio pekan ini adalah perpanjangan kontrak Romelu Lukaku.

Penulis: Firzie Adrian Idris

Apa yang lebih tepat bagi sang bomber untuk merayakan ikatan kerja baru itu ketimbang menambah pundi-pundi gol saat Everton menjamu West Brom pada Sabtu (11/3/2017)?

Lukaku, yang kini membukukan 18 gol, juga bisa melewati catatan 19 gol Harry Kane di puncak daftar top scorer sementara EPL. Wajar, Kane dan Tottenham tidak bermain di liga karena tampil di Piala FA.

Gol dan kemenangan akan membawa Everton kian dekat dengan harapan Lukaku, yakni sepak bola antarklub Eropa di Goodison Park.

“Lukaku hanya menandatangani kontrak itu dengan basis bahwa apa pun yang terjadi, klub harus menjuarai trofi atau masuk ke Liga Champion,” ujar legenda klub, Tony Cottee, di Liverpool Echo.

“Ia harus bermain di Liga Champion dalam waktu dekat dan itu adalah tantangan bagi Everton,” lanjutnya.

Lukaku punya kenangan bareng West Brom. Saat dipinjamkan ke kubu West Midlands itu dari Chelsea pada 2011-2012, ia bikin 17 gol sepanjang musim.

Baca Juga:

Resep Pulis


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X