Liverpool Terancam Tanpa Firmino

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Maret 2017 | 05:23 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (kiri), melepaskan tembakan guna menjebol gawang Arsenal pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017).
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (kiri), melepaskan tembakan guna menjebol gawang Arsenal pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017).

Gangguan melanda Liverpool jelang pertandingan Premier League kontra Burnley, Minggu (12/3/2017). Roberto Firmino diragukan tampil karena masalah kebugaran.

Firmino ditengarai mengalami cedera ringan setelah Liverpool menang 3-1 kontra Arsenal, Sabtu (4/3/2017) lalu.

Karena itu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp tidak bisa memastikan apakah pemain asal Brasil tersebut bisa tampil di Anfield hari Minggu nanti.

"Roberto tidak bisa berlatih setelah merasa sakit pasca-laga kontra Arsenal. Kami harus menunggu untuk memastikan situasinya," kata Klopp.

Baca Juga:

Kabar tersebut jelas membuat Klopp pusing. Sebab, Firmino adalah salah satu andalannya. Terakhir, Firmino mencetak satu gol dan satu assist saat laga melawan Arsenal.

Firmino mencetak sembilan gol di Premier League musim ini. Berdasarkan data dari Transfermarkt, golnya berperan pada rasio kemenangan Liverpool.

Enam dari tujuh laga di mana Firmino mencetak gol berakhir untuk kemenangan bagi tim asal Merseyside tersebut.

Klopp pun memastikan belum bisa memasang Jordan Henderson dan Daniel Sturridge, juga karena alasan cedera. Henderson mengalami cedera kaki, sementara Sturridge bermasalah pada pinggangnya.

Di sisi lain, pelatih asal Jerman tersebut kemungkinan sudah bisa kembali mengandalkan Dejan Lovren di lini belakang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X