Tembus 100 Poin di Liverpool, Klopp Hanya Kalah dari Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Maret 2017 | 11:21 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, terlihat sebelum pertandingan Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 11 Februari 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, terlihat sebelum pertandingan Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, 11 Februari 2017.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa ia banyak belajar tentang Premier League setelah berhasil mencapai 100 poin.

Klopp dipilih sebagai suksesor Brendan Rodgers pada Oktober 2015. Dengan catatan 28 kemenangan dan 16 hasil imbang membuatnya bisa menembus tiga digit poin hanya dari 57 pertandingan.

Poin pertamanya didapatkan Klopp saat melakoni pertandingan pertama sebagai pelatih Liverpool ketika bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham.

Poin ke-100 Klopp bersama The Reds - julukan Liverpool - terjadi pekan lalu saat memetik kemenangan 3-1 atas Arsenal di Stadion Anfield.

Klopp akan kembali berusaha mendapatkan tiga poin lain pekan ini.

Roberto Firmino dkk akan kembali tampil sebagai tuan rumah di Anfield ketika menjamu Burnley, Minggu (12/3/2017) waktu setempat.

Baca Juga:

"Perkembangan utama saya adalah dari segi bahasa. Saya banyak belajar tentang Premier League, klub, dan pemain. Kami memungkinkan menampilkan permainan bagus," ucap Klopp.

"Kami masih penuh sukacita dan tenaga untuk menjalani pekerjaan dan tantangan," ucapnya. 

Perbandingan Klopp dengan Jose Mourinho, Arsene Wenger, Mauricio Pochettino, dan Brendan Rodgers


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X