West Brom Tertarik Boyong John Terry

By Evans Simon - Sabtu, 11 Maret 2017 | 20:01 WIB
Kembalinya John Terry seusai cedera gagal mengantarkan Chelsea menang atas West Ham pada pertandingan Piala Liga, Rabu (26/10/2016).
IAN KINGTON/AFP
Kembalinya John Terry seusai cedera gagal mengantarkan Chelsea menang atas West Ham pada pertandingan Piala Liga, Rabu (26/10/2016).

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengakui bahwa ia tertarik untuk mendatangkan John Terry dari Chelsea pada musim panas mendatang.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, West Bromwich Albion rupanya sempat mencoba untuk memboyong John Terry ke Stadion Hawtorns.

Namun ketika itu, Terry belum ingin meninggalkan Chelsea kendati sangat jarang dimainkan oleh manajer Antonio Conte. Ia baru tampil sebanyak lima kali di Premier League musim ini.

Baca juga:

Tony Pulis menjelaskan bahwa ia mungkin akan kembali mencoba membeli pemain berusia 36 tahun tersebut setelah musim 2016-2017 berakhir.

Kebetulan, kontrak sang pemain bersama Chelsea juga akan habis pada pengujung musim ini.

"Kami belum melakukan negosiasi sama sekali. Kami hanya ingin mengetahui situasinya dan ketika itu John ingin bertahan di Chelsea. Saya pikir, ia ingin tetap berada di sana dan menjadi bagian untuk meraih gelar juara," tutur Pulis.

"Jika ia tersedia pada musim panas mendatang, maka kami akan duduk dan mempertimbangkan hal-hal yang kami miliki dan yang kami butuhkan. Kemudian, baru kami mengambil langkah selanjutnya," ujarnya.

Selama hampir 17 tahun berseragam The Blues, Terry telah tampil sebanyak 685 kali di seluruh kompetisi.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Nottingham Forest pada 2000 itu menyumbangkan 64 gol dan 29 assist.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X