Persija Menang, Tetapi Kebobolan Satu Gol

By Sabtu, 11 Maret 2017 | 18:38 WIB
Striker senior Rudi Widodo mencetak satu dari tiga gol Persija saat menang 3-1 atas Persikad Depok pada uji coba di Stadion Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (11/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Striker senior Rudi Widodo mencetak satu dari tiga gol Persija saat menang 3-1 atas Persikad Depok pada uji coba di Stadion Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (11/3/2017).

DEPOK, JUARA.net – Persija Jakarta menuai kemenangan saat menjalani uji coba kontra Persikad Depok pada Sabtu (11/3/2017) sore. Namun, anak asuh Stefano Cugurra pada laga ini berhasil dibobol lawannya, yang merupakan kontestan Liga 2.

Bermain di Stadion Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Persija menang dengan skor 3-1. Pada babak pertama, Persija sukses mencetak dua gol.

Gelandang serang asing Anmar Almubaraki membuka keunggulan anak-anak Macan Kemayoran pada laga ini.

Baca juga:

Gol kedua Persija pada laga ini disumbangkan oleh pemain sayap berusia 20 tahun, Muhammad Rasul. Gol eks pemain PSM Makassar ini yang terakhir tercipta di babak pertama.

Selepas jeda pertandingan, Persija pergantian pemain dilakukan oleh Stefano Cugurra. Salah satunya memasukkan striker senior Rudi Widodo.

Hasilnya, Rudi pada pertengahan babak kedua sukses membuat Persija unggul tiga gol pada laga ini. Sayang, Persija harus kebobolan jelang pertandingan usai.

Penyerang potensial Persikad, Febriansyah Ramadhan sukses memperkecil ketertinggalan timnya.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X