Persib Sukses Rebut Peringkat Ketiga dengan Bumbu Kartu Merah

By Estu Santoso - Sabtu, 11 Maret 2017 | 21:21 WIB
Selebrasi trio Persib: Atep, Febri Hariyadi, dan Gian Zola untuk merayakan gol ke gawang Semen Padang pada laga perebutan peringkat tiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Sabtu (11/3/2017) malam.
Twitter @Persib
Selebrasi trio Persib: Atep, Febri Hariyadi, dan Gian Zola untuk merayakan gol ke gawang Semen Padang pada laga perebutan peringkat tiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Sabtu (11/3/2017) malam.

0 atas Semen Padang, Sabtu (11/3/2017) malam. Namun, ada kartu merah dan dua pemain terusir.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pertarungan dua klub beda pulau berlangsung dalam tempo tinggi.

Baik Persib maupun Semen Padang, pada pertandingan ini sama-sama berani menekan pertahanan lawannya.

Semen Padang melalui Vendry Mofu dan strikernya yang produktif, Marcel Sacramento, sering membuat bek Persib kerja ekstra. Namun, Persib juga mampu membuat maneuver berbahaya melalui Gian Zola.

Puncaknya terjadi pada menit ke-85. Wasit Musthofa Umarella mencabut kartu merah dari kantongnya dua kali untuk penyerang Semen Padang, Vendry Mofu, dan bek asing Persib, Vladimir Vujovic.

Walau pemain muda Persib lainnya, Febri Hariyadi juga tampil bagus, Zola pada pertandingan ini menampilkan permainan yang cerdas.

Bahkan, Zola beberapa kali dilanggar pemain Semen Padang.

Namun, Persib sejak menit ke-31 harus kehilangan jangkar bertenaga kuda mereka, Hariono. Pemain asal Sidoarjo itu mengalami cedera dan digantikan oleh Kim Kurniawan.

Semenit setelah Hariono keluar, Persib langsung unggul. Gol skuat Maung Bandung dicetak oleh kapten Atep melalui sepakan keras nan indah dari luar kotak 16.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk Persib.

Memasuki babak kedua, Persib dan Semen Padang masih menunjukkan permainan dalam tempo tinggi. Bahkan, pemain kedua tim beberapa kali terlibat insiden.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X