Inilah Penilaian Pelatih Arema soal Keistimewaan PBFC II

By Ovan Setiawan - Sabtu, 11 Maret 2017 | 23:01 WIB
Pelatih Arema, Aji Santoso dan arsitek PBFC II, Ricky Neslon berjabat tangan selepas jumpa pers finap Piala Presiden 2017 di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Sabtu (11/3/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema, Aji Santoso dan arsitek PBFC II, Ricky Neslon berjabat tangan selepas jumpa pers finap Piala Presiden 2017 di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Sabtu (11/3/2017).

BOGOR, JUARA.net – Pelatih Arema FC Aji Santoso menaruh perhatian lebih kepada tim yang akan dihadapi pada final Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC (PBFC) II. Konsistensi permainan lawan jadi perhatian utama Arema FC pada laga Minggu (12/3/2017) malam.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, diakui Aji Santoso kalau PBFC II lolos ke final bukan karena keberuntungan. Konsistensi permainan adalah kelebihan anak asuh Ricky Nelson.

“Saya sangat setuju, PBFC II bukan tim yang sekedar beruntung. Mereka sanggup melewati lawan yang berat. Pertandingan mereka sebelumnya juga bagus,” ucap Aji saat jumpa pers di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Sabtu (11/3/2017).

Aji layak bila memberikan sanjungan kepada PBFC II. Sebab tim berjulukan Pesut Etam itu lolos ke final seusai menyingkirkan Persib Bandung.

Baca juga:

”PBFC II adalah tim yang bisa lolos dari tekanan. Ini bukti dari kinerja pelatih, jadi bukan merupakan suatu kebetulan,” ujar Aji.

Sementara itu, perjalanan Arema FC ke final tidak semulus PBFC II yang mampu mendominasi dua leg. Tim dengan julukan Singo Edan ini harus kalah di leg pertama dengan skor 0-1 dari Semen Padang.

Namun pada pertemuan kedua, mereka memberikan kejutan dengan kemenangan 5-2 setelah sebelumnya tertinggal dulu dua gol tanpa balas.

”Insya Allah, kami bisa memenangi pertandingan dan menjadi juara. Meskipun, kami banyak dihuni oleh pemain muda,” tutur Aji.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X