Rahmad Darmawan Rasakan Kegagalan Pertama Musim 2017 di Malaysia

By Minggu, 12 Maret 2017 | 00:15 WIB
Para pemain T-Team saat jeda menuju babak tambahan waktu kala menjamu Terengganu FA pada laga putaran ketiga Piala FA Malaysia di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Sabtu (11/3/2017) malam.
Dok. T-TEAM FC
Para pemain T-Team saat jeda menuju babak tambahan waktu kala menjamu Terengganu FA pada laga putaran ketiga Piala FA Malaysia di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Sabtu (11/3/2017) malam.

Team FC dipastikan gagal melaju dari putara ketiga Piala FA Malaysia 2017.

Bertarung dengan tim sekotanya, T-Team FC menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Terengganu FA, Sabtu (11/3/2017) malam.

Namun pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah ini, pertandingan tanpa gol terjadi hingga 90 menit laga jalan. Akhirnya, laga diteruskan dengan tambahan waktu.

Malapetaka anak asuh Rahmad Darmawan pada putaran ketiga Piala FA Malaysia ini pun terjadi pada 10 menit sebelum babak tambahan selesai. Mereka kebobolan oleh sepakan Lutfulla Turaev.

Baca juga:

Gelandang asal Uzbekistan ini membobol gawang T-Team FC pada menit ke-120. Setelah gol itu, T-Team yang berusaha mengejar ketertinggalan tak mampu membobol gawang lawan.

Namun menilik perjalanan T-Team FC di Piala FA Malaysia 2017, klub dengan julukan The Titans ini memang kurang mulus. Mereka lolos ke putaran ketiga juga dengan perjuangan keras.

Pada laga putaran kedua dan juga bertindak jadi tuan rumah, The Titans dipaksa main sampai adu penalti oleh Angkatan Tentara Malaysia (ATM) FA.

Kedua tim berlaga dengan hasil imbang 1-1 sampai babak tambahan. Namun saat tos-tosan, T-Team FC menang 4-2 pada 14 Februari 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X