Tertahan, Posisi Sevilla Dipepet Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 12 Maret 2017 | 05:41 WIB
Striker Sevilla, Stevan Jovetic, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Leganes dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada Sabtu (11/3/2017).
CRISTINA QUICLER / AFP
Striker Sevilla, Stevan Jovetic, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Leganes dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada Sabtu (11/3/2017).

La Liga 2016-2017 telah memainkan partai pekan ke-28. Dua tim penghuni empat besar yang tampil pada Sabtu (11/3/2017), Sevilla dan Ateltico Madrid, memiliki nasib berbeda.

Sevilla yang berada di posisi ketiga secara mengejutkan berhasil ditahan imbang 1-1 oleh tim papan bawah, Leganes, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sempat tertinggal oleh gol cepat Leganes melalui Gabriel Pires pada menit ketiga, Sevilla baru berhasil membalas dua menit jelang waktu normal babak pertama berakhir melalui Stevan Jovetic. Namun, gol kemenangan yang dicari kedua tim pada 45 menit kedua gagal tercipta.

Raihan satu poin dari pertandingan ini membuat posisi Sevilla dipepet Ateltico Madrid yang berada tepat di bawah mereka. Jarak kedua tim kini hanya terpaut lima poin.

Baca Juga:

Ateltico berhasil meraih kemenangan 1-0 di kandang Granada dengan susah payah. Los Colchoneros baru mampu mencetak gol berkat Antoine Griezmann pada menit ke-83 setelah menekan tim tuan rumah hampir di sepanjang laga.

Pada pertandingan lain, tim promosi yang mencuri banyak perhatian pada musim ini, Deportivo Alaves, melanjutkan kegemilangan mereka. Setelah sukses lolos ke final Copa del Rey, El Glorioso sukses menang 2-1 atas Malaga untuk menembus posisi 10 besar La Liga.

Berikut hasil lengkap La Liga pekan ke-27 yang digelar Sabtu (11/3/2017):

Valencia 1 - 1 Sporting Gijon (Munir El Haddadi 85'; Duje Cop 60')

Sevilla 1 - 1 Leganes (Gabriel Pires 3'; Stefan Jovetic 43')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X