Tim Putri Popsivo Susah Payah Taklukkan Bandung BJB

By Delia Mustikasari - Minggu, 12 Maret 2017 | 16:37 WIB
Tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan (kiri) bersiap menerima servis dari Bandung Bank BJB Pakuan. Popsivo menang dengan 3-2 pada putaran kedua Seri II Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (12/3/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan (kiri) bersiap menerima servis dari Bandung Bank BJB Pakuan. Popsivo menang dengan 3-2 pada putaran kedua Seri II Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (12/3/2017).

Tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan meraih kemenangan atas Bandung Bank BJB Pakuan pada hari terakhir putaran kedua Seri II Proliga 2017 yang digelar di GOR Kertajaya, Surabaya, 10-12 Maret.

Popsivo harus bersusah payah untuk memenangi laga dengan skor akhir 3-2 (25-22, 25-16, 23-25, 27-29, 15-13), Minggu (12/3/2017).

"Alhamdulillah kami bisa menang, meskipun unggul 3-2. BJB sangat bagus di lini pertahanan sehingga bola kami sulit untuk menembus mereka," kata pelatih kepala Popsivo, Eko Waluyo, selepas pertandingan.

"Permainan kami menurun pada set ketiga karena sudah merasa unggul 2-0. Akibatnya, itu menjadi bumerang bagi kami," aku Eko.

Hal ini diakui pemain Popsivo, Arsella Nuari Purnama."Tadi kami terlalu optimistis bisa menang 3-0. Ke depan, hasil ini akan kami jadikan pelajaran untuk pertandingan berikutnya," ujar Shella.

Popsivo memegang kendali permainan sejak dua set pertama. BJB tampak masih mencari bentuk permainan yang akan diterapkan di lapangan.

Situasi sempat memanas pada set keempat. Pelatih BJB, Octavian memarahi wasit ketika timnya sedang unggul 24-23. Bola dari Popsivo yang mereka blok dianulir oleh wasit dan kedudukan menjadi imbang 24-24.


Pelatih tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan, Eko Waluyo dan Arsella Nuari Purnama (kanan) menjawab pertanyaan media dalam konferensi setelah menang 3-2 atas Bandung Bank BJB Pakuan, Minggu (12/3/2017).(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

Kendati begitu, BJB berhasil mengamankan set keempat setelah melalui lima kali deuce.

"Beberapa kali kami merasa dirugikan wasit, tetapi kami tidak mau protes supaya tidak jadi bumerang," ujar Eko.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X