Persebaya Tumbang di Semarang

By Minggu, 12 Maret 2017 | 19:42 WIB
Suporter PSIS dan Persebaya membaur pada laga uji coba kedua tim di tribune utara Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (12/3/2017).
Twitter @PSIS_Semarang
Suporter PSIS dan Persebaya membaur pada laga uji coba kedua tim di tribune utara Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (12/3/2017).

Laga klasik terjadi di Stadion Jatidiri, Semarang, saat tuan rumah PSIS menjamu Persebaya Surabaya pada Minggu (12/3/2017) sore. Laga uji coba ini dimenangkan PSIS Semarang.

Pertemuan PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya dikenal sebagai pertandingan klasik. Sebab, kedua tim punya sejarah panjang di kompetisi era Perserikatan.

Pada pertandingan ini, PSIS sukses mengungguli Persebaya dengan skor tipis 1-0. Namun, pertandingan ini tanpa gol pada babak pertama.

Baca juga:

PSIS, yang ditangani eks bek Persebaya era 1980-an, Subangkit, selepas jeda mencoba memaksimalkan tekanan. Namun, Persebaya juga melakukan hal sama.

Gol pada laga ini pun baru tercipta pada menit-menit akhir pertandingan. Gelandang Muhammad Yunus sukses membobol Persebaya saat laga memasuki menit ke-87.

Ini pun jadi kekalahan pertama Persebaya sejak menjuarai Piala Dirgantara 2017 pada Rabu (8/3/2017). Namun, Persebaya berpeluang melakukan revans pekan depan.

Persebaya akan menjamu PSIS pada laga dengan titel sama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (19/3/2017).  


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter @PSISFCOFFICIAL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X