Mauro Icardi Bikin Hat-trick Tercepat sejak 1947, Stefano Pioli Banjiri Pujian

By Septian Tambunan - Senin, 13 Maret 2017 | 01:32 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli (51), mengungkapkan kegembiraan setelah timnya menang 7-1 atas Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).

Gol Inter Milan dibukukan oleh Mauro Icardi (menit ke-17, 23'-pen, 26'), Ever Banega (31', 34', 68'), dan Roberto Gagliardini (52'), sedangkan gol Atalanta datang dari lesakan Remo Freuler (42').

Seusai pertandingan, Stefano Pioli mengaku puas dengan penampilan pasukannya.

"Performa istimewa. Semua yang kami latih berjalan dengan sempurna," kata Pioli.

"Ini merupakan pertandingan dengan level tinggi karena Atalanta adalah lawan berat dan sangat minim kebobolan. Namun, kami tampil bagus untuk membuatnya terlihat mudah," ucap sang allenatore.

Sebelum melawan Inter, Atalanta menempati peringkat ketiga tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Serie A (26 gol) di bawah Juventus (19) dan AS Roma (25).

Namun, kemampuan lini belakang Atalanta bak hilang ditelan bumi. Bahkan, Banega dan Icardi sama-sama sanggup mengukir trigol. Nama terakhir menjadi pencetak hat-trick tercepat Inter (26 menit) di Serie A sejak Benito Lorenzi pada Oktober 1947 (18 menit).

Baca Juga:

Saat ditanyai soal penampilan dua anak asuhnya tersebut, Pioli tak ragu melayangkan sanjungan.

"Banega bermain bagus, tetapi jujur saja sulit untuk menemukan siapa yang bermain buruk hari ini," ujar Pioli.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mediaset Premium, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X