Icardi Ungkap Alasan Inter Gagal Menang Tanpa Kemasukan

By Septian Tambunan - Senin, 13 Maret 2017 | 11:46 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (24), mengutarakan sukacita seusai timnya menang 7-1 atas Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).

Gol Inter Milan dibukukan oleh Mauro Icardi (menit ke-17, 23'-pen, 26'), Ever Banega (31', 34', 68'), dan Roberto Gagliardini (52'), sedangkan gol Atalanta datang dari lesakan Remo Freuler (42').

Seusai pertandingan, Icardi ditanyai soal peluang kembali membela tim nasional Argentina yang terakhir kali dia cicipi pada 16 Oktober 2013.

"Saya terus bekerja dan melakukan yang terbaik untuk tim. Jika ada panggilan dari tim nasional, itu merupakan hadiah," kata Icardi.

"Hari ini merupakan performa terbaik kami dalam satu musim. Kami bermain fantastis menghadapi pesaing langsung seperti Atalanta," ucap dia lagi.

Kekalahan membuat Atalanta turun ke peringkat keenam dengan koleksi 52 poin. Sementara itu, Inter menanjak ke urutan keempat lewat perolehan 54 poin.

Kendati Inter tampil memukau, Icardi masih melihat kelemahan dari timnya yang membuat gagal menang tujuh gol tanpa balas.

Baca Juga:

"Kami terus menekan, tetapi pada menit ke-40 kami mengangkat kaki dari pedal gas dan Atalanta mencetak gol yang berarti kami masih harus belajar banyak hal. Jika Anda kehilangan konsentrasi, lawan akan menghukum Anda," ujar Icardi.

Sang kapten pun mengaku keberadaan pelatih Stefano Pioli semakin mendekatkan Inter kepada tujuan musim ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Mediaset Premium, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X