Pastikan Ikut Cilacap Cup, Madura United Juga Tantang PSS Sleman

By Suci Rahayu - Selasa, 14 Maret 2017 | 09:28 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Madura United akhirnya memberikan konfirmasi untuk ambil bagian di ajang Cilacap Cup 2017. Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku keputusan ini diambil setelah adanya perubahan jadwal Cilacap Cup.

Sebelumnya, Madura United merasa bimbang untuk ambil bagian di Cilacap Cup yang menurut rencana awal akan digelar pada 16 Maret ini.

Pasalnya, sesuai dengan rencana yang disusun tim pelatih, pada waktu tersebut Madura United masih fokus pada program pembenahan fisik pemain.

Namun, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap akhirnya memastikan ambil bagian di Cilacap Cup setelah panpel turnamen memutuskan mengundur jadwal pertandingan hingga akhir Maret, tepatnya tanggal 24 dan 25 Maret.

“Khusus untuk Cilacap Cup, kemarin kita belum bisa memastikan ikut seratus persen karena dijadwalkan akan digelar pertengahan Maret. Kami pastikan akan ambil bagian setelah panitia menyampaikan bahwa dimundurkan ke akhir Maret,” terang Haruna.

Menurut Haruna, Cilacap Cup yang juga akan diikuti oleh Bhayangkara FC dan PSCS Cilacap ini, bukan satu-satunya agenda uji coba yang akan dilakoni oleh Madura United.

Saat ini, manajemen sedang menggodok rencana untuk beruji coba melawan PSS Sleman di Sleman. Rencananya akan digelar usai tampil di Cilacap Cup.

"Ada agenda untuk menjalani pertandingan ujicoba dengan PSS Sleman. Dalam waktu dekat ini, mungkin akan segera fixed jadwalnya,” tandas Haruna.

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliveira akan menjadikan laga uji coba ini untuk menjajal kemampuan legiun asing barunya, Redouane Zerzouri. Pemain asal Maroko ini pun diharapkan bisa langsung menyatu dengan tim Madura United.

“Keberadaan Ridouane Ziszouri juga bisa kami lihat dalam membantu tim ini di kejuaraan tersebut. Masih ada waktu persiapan untuk terus mematangkan kerjasama dalam tim ini hingga kejuaraan itu nanti,” terang Gomes.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X