Spalletti Selalu Berharap Juventus Tergelincir

By Septian Tambunan - Senin, 13 Maret 2017 | 14:14 WIB
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Palermo di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia, pada 12 Maret 2017.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Palermo di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia, pada 12 Maret 2017.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (58), baru saja memimpin pasukannya menaklukkan Palermo 3-0 dalam laga Serie A di Stadion Renzo Barbera, Minggu (12/3/2017). Dia pun menyampaikan harapan untuk Juventus.

Tiga gol AS Roma dicetak oleh Stephan El Shaarawy (menit ke-22), Edin Dzeko (76'), dan Bruno Peres (90+1').

Kemenangan ini membuat Serigala Ibu Kota telah mengoleksi 62 poin alias lebih banyak enam poin dari pencapaian mereka musim lalu dalam kurun waktu sama.

Namun, Juventus juga mengalami peningkatan serupa!

"Kami senang dengan apa yang kami lakukan. Kami harus fokus selangkah demi selangkah tanpa terpaku pada target utama," kata Spalletti.

"Kami selalu berharap Juventus tergelincir, tetapi mereka seperti target yang terus bergerak," ucap dia lagi.

Dalam partai menghadapi Palermo, Spalletti juga menurunkan nama-nama yang jarang dimainkan, seperti Mario Rui dan Clement Grenier. Keduanya masing-masing baru merasakan 65 menit dan 93 menit merumput di Serie A.

Baca Juga:

Juru taktik berkepala plontos ini ingin membuktikan bahwa semua pemainnya penting.

"Pertandingan ini tidak mudah, tetapi kami mempunyai pemain-pemain yang akan membawa tim menuju akhir musim. Kami membutuhkan seluruh anggota skuat," ujar Spalletti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Squawka, Whoscored, asroma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X