Lawan Chelsea, Chris Smalling Usung Semangat Balas Dendam

By Evans Simon - Senin, 13 Maret 2017 | 16:16 WIB
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kanan) dan Daley Blind, mengawal ketat penyerang Chelsea, Diego Costa, dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, Inggris, 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kanan) dan Daley Blind, mengawal ketat penyerang Chelsea, Diego Costa, dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, Inggris, 23 Oktober 2016.

Bek Manchester United, Chris Smalling, optimistis dapat menaklukkan Chelsea dalam laga perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Senin (13/3/2017).

Manchester United tertinggal jauh dari Chelsea di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, mereka berada di peringkat keenam dengan total raihan 49 poin, berselisih 15 angka yang bertengger di posisi pertama.

Smalling mengakui skuat asuhan manajer Antonio Conte tersebut memang pantas menjadi pemucak klasemen, namun ia menegaskan bahwa Man. United tidak takut terhadap Chelsea.

"Chelsea adalah tim paling konsisten di liga sejauh ini dan mereka pantas berada di tempat mereka berada sekarang, tetapi saya pikir kami tengah menjalani tren yang baik," ujar Smalling seperti yang dikutip laman resmi klub.

Terakhir kali Setan Merah bertandang ke Stadion Stamford Bridge pada Oktober silam dalam laga Premier League, mereka kalah 1-4 dari tuan rumah.

Smalling mengatakan bahwa mereka telah belajar dari kesalahan dan siap untuk membalas dendam.

Baca Juga: 'Mesti Ada Pelari Indonesia yang Berlari 100 Meter dengan Angka 9 Detik'

"Laga melawan Chelsea adalah pukulan telak bagi kami. Itu adalah salah satu performa terburuk kami sepanjang musim ini. Namun, setelah itu kami bangkit dan bermain lebih baik," tutur mantan penggawa Fulham tersebut.

"Saya pikir kami semua belajar banyak hal dari pertandingan itu dan, tidak hanya kami ingin terus melaju, kami juga ingin mempertahankan kehormatan (sebagai juara bertahan)," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X