Cetak Gol Terjauh di Ligue 1, Memphis Depay Mengaku Tak Lihat Bola Masuk

By Septian Tambunan - Senin, 13 Maret 2017 | 19:01 WIB
Winger Olympique Lyon, Memphis Depay (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Toulouse dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de Lyon, Prancis, pada 12 Maret 2017.
ROMAIN LAFABREGUE/AFP
Winger Olympique Lyon, Memphis Depay (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Toulouse dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de Lyon, Prancis, pada 12 Maret 2017.

Winger Olympique Lyon, Memphis Depay (23), buka suara terkait gol ajaib dalam pertandingan Ligue 1 kontra Toulouse di Stade de Lyon, Minggu (12/3/2017).

Laga tersebut dimenangi Olympique Lyon dengan skor 4-0 berkat gol dari Christophe Jallet (menit ke-36), Maxwell Cornet (47'), dan Memphis Depay (53', 82').

Namun, cuma gol penutup Lyon yang menjadi perbincangan hangat lantaran Depay menghujamkan tendangan keras dari jarak 46 meter!

Gol tersebut menjadi yang terjauh di Ligue 1 sejak Mei 2013 kala penyerang Evian Thonon Gaillard, Saber Khalifa, menghujamkan gol dari jarak 57 meter ke gawang Nice!

Seusai laga, Depay mengungkapkan bahwa dia tak mampu melihat si kulit bulat menggetarkan jala gawang Toulouse.

"Saya bahkan tidak melihat bola masuk ke gawang, saya hanya mendengar semua orang mulai menggila," kata Depay kepada Canal Plus.

Baca Juga:

"Saya mencoba satu kali beberapa tahun lalu dan mengenai mistar gawang," ucap dia lagi.

Rupanya, eks pemain Manchester United ini sudah mempersiapkan kejutannya dari babak pertama.

"Saya melihat penjaga gawang berada di luar dari posisinya pada babak pertama dan saya terus mengingatnya di pikiran saya," ujar Depay.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Squawka, Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X